Jasa BADAL UMROH Amanah, Aman dan Terpercaya

Hadiahkan Orang Tersayang Pahala Umroh Yang Aman dan Terpercaya Melalui Jasa Badal Umroh Madinah Iman Wisata

Memberikan sebuah hadiah tidak hanya berupa material ataupun benda fisik. Bahkan sebenarnya ada hal yang lebih berharga dari hanya sekedar material duniawi.

Tentunya kita sebagai manusia sosial seringkali ingin memberikan sebuah kado terindah terutama untuk orang tersayang baik keluarga maupun kerabat lainnya. Karena seringkali kita merasa…

Kabar Baik Untuk Anda

Saat ini Anda masih diberikan kesempatan untuk mempersambahkan sesuatu tersebut kepada orang yang Anda sayangi Terutama Orang Tua, sebuah amalan yang begitu besar melalui BADAL UMROH.

Pengertian Badal Umroh

Jasa Badal Umroh adalah layanan yang ditawarkan kepada masyarakat yang ingin melakukan ibadah umroh namun tidak memiliki kesempatan atau kondisi yang memungkinkan.

Layanan ini menyediakan jasa untuk melakukan ibadah umroh atas nama orang yang ingin melakukannya.

Salah satu manfaat utama dari jasa badal umroh adalah membantu orang yang tidak mampu melakukan ibadah umroh secara fisik, misalnya karena masalah kesehatan atau usia yang lanjut.

Perlu diketahui syarat terpenting dalam mem-BADAL kan umroh untuk orang lain ialah orang yang melaksanakan badal umroh wajib telah melaksanakan umroh untuk dirinya sendiri terlebih dahulu.

Dalil Badal Umroh

Salah satu dalil utama badal umroh adalah hadits dari Nabi Muhammad SAW yang menyatakan “Siapa yang menunaikan haji atas nama orang lain, maka dia akan mendapatkan pahala seperti yang didapat oleh orang yang menunaikannya.” (HR. Bukhari dan Muslim). Hadits ini menunjukkan bahwa melakukan ibadah umroh atas nama orang lain adalah diperbolehkan dan akan mendapatkan pahala yang sama seperti orang yang melakukannya secara fisik.

Selain itu, dalil lain yang sering digunakan adalah prinsip dari “saling tolong-menolong dalam kebaikan dan takwa” (QS. Al-Maidah: 2). Dengan melakukan badal umroh, seseorang dapat membantu orang lain yang tidak mampu atau tidak mungkin melakukan ibadah umroh secara fisik.

Proses Badal Umroh

1. Pendaftaran

Jamaah akan diminta mengisi formulir pendaftaran melalui Admin Madinah Iman Wisata. Formulir ini akan kami kirimkan melalui Whatsapp

2. Pembayaran

Jamaah melakukan pembayaran untuk jasa Badal Umroh yang telah disepakati. Ini biasanya dilakukan dengan transfer bank melalui rek atas nama PT Madinah Iman Wisata

3. Pelaksanaan Ibadah

Penyedia jasa akan melakukan Badal umroh atas nama yang sudah Anda tentukan.

4. Laporan dan Bukti

Setelah ibadah selesai, penyedia jasa akan menyediakan laporan dan bukti foto atau video dari pelaksanaan ibadah umroh. Ini akan dikirimkan kepada Anda sebagai bukti bahwa ibadah telah dilaksanakan.

Pelayanan Badal Umroh Madinah Iman Wisata

Menggunakan Jasa Badal Umroh ini tidak hanya memberikan Anda serta Orang yang Anda Badalkan sejumlah pahala yang besar. Namun juga turut membantu kebutuhan para pelaksana Badal Umroh yang sedang melayani Tamu Allah.

Harga jasa Badal Umroh maidnah Iman Wisata :

Rp. 3.000.000

Untuk Anda yang mempercayakan Layanan Badal Umroh dengan Madinah Iman Wisata, akan mendapatkan berbagai fasilitas sebagai berikut :

Inilah alasan Kenapa Madinah Iman Wisata adalah Rekan Terbaik Badal Umroh Anda

Pelaksana Berpengalaman

Pelaksana Badal Umroh adalah para Penuntut Ilmu / Mahasiswa Madinah

1 Orang Membadal 1 Jiwa

GARANSI 1 pelaksana badal umroh hanya membadalkan 1 jiwa

Dukungan Terbaik

Ibadah nyaman, didukung oleh pelaksana yang amanah, In Syaa Allah

Dokumentasi Badal

Sebagai bukti pelaksanaan badal, para pelaksana badal akan mendokumentasikan berupa cuplikasi video pada setiap aktivitas ibadah yang dilakukan.

Sertifikat Badal

Sertifikat Badal Umroh dengan Frame Eksklusif sebagai bukti telah dilaksanakan badal umroh

Mensupport Para Penuntut Ilmu

Tidak hanya melaksanakan badal untuk keluarga tercinta, Anda juga sekaligus memberikan dukungan kepada para penuntut ilmu syar’i & penghafal Al-Qur’an di Masjidil Haram

Niat Baik Jangan Di Tunda..!!

Segera Badalkan Umroh Orang yang Anda Sayangi

Untuk informasi lebih lanjut atau pendaftaran BADAL UMROH, Silahkan klik tombol di bawah ini

PT. Madinah Iman Wisata

Kantor Pusat : Ruko Harvest Bintaro No. 1-2, Jl. Merpati Raya, Tangerang Selatan

0821-4002-4146

Izin Kementerian Agama : Nomor 1431/2018

SK Penyelenggara Umroh : Nomor U.215 2021

SK Penyelenggara Haji Khusus : Nomor 319 2021

Kantor Cabang Madinah Iman Wisata

Bandung, Jakarta, Bekasi, Bali, Bogor, Palu, Salatiga, Wonosobo, Solo, Grobogan, Batang, Pekalongan, Semarang, Sleman, Purwokerto, Tasikmalaya, Bantul, Yogyakarta, Madiun, Pangkalan Bun, Bangka, Sragen, Jepara, Wonogiri, Blora, Cibubur, Kab. Tasikmalaya, Kab. Bandung, Kab. Tangerang.

Madinahiman.co.id Copyright ©2023. All Rights Reserved