Umroh Start Surabaya
Program 13 Hari Madinah Iman Wisata
Umroh milad Madinah Iman Wisata
Umroh Ramadhan Madinah Iman Wisata

SPECIAL PROMO

Paket Umroh 13 Hari

Harga Mulai

Paket Harga

Hotel Bintang Empat

Maskapai

Jadwal Keberangkatan

Paket dan Akomodasi Umroh 13 Hari

Harga Paket Termasuk

Harga Paket Tidak Termasuk

Jadwal Perjalanan Umroh 9 Hari

CGK – JED, JED – CGK

Jakarta - Muscat - Jeddah

Jamaah berkumpul di Bandara CGK (Soekarno Hatta) Pukul 10.00 WIB untuk briefing, pembagian ID Card, tas bagasi dan proses Check inn Pesawat. Pesawat terbang pukul 14.50 WIB menuju Muscat, Tiba di Muscat Oman Pukul 19.30, dan lanjut terbang menuju ke Jeddah pukul 21.35. Lalu Jamaah akan tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah Pukul 23.50

Catatan :
1. Shalat Dzuhur dan ashar di Jamak Qasar (dzuhur Ahsar) sebelum terbang menuju ke Muscat
2. Shalat Maghrib dan Isya bisa di pesawat atau bisa saat landing di Bandara Muscat

Jeddah - Makkah

Setelah sampai di Hotel Makkah, pembagian kamar dan jamaah menaruh koper di kamar masing- masing. Jamaah langsung turun berkumpul di loby hotel untuk bersama-sama menuju Masjidil Haram untuk menunaikan umroh (Tawaf Sai dan Tahalul). Selama perjalanan ke Masjidil Haram, jamaah akan diberikan orientasi terkait dengan posisi hotel, arah, titik kumpul darurat dll. Selesai tahallul dan shalat subuh di Masjidil Haram, jamaah kembali ke hotel untuk istirahat

Makkah

  • Pukul 03.30 jamaah berkumpul di loby hotel untuk bersama-sama menuju Masjidil Haram untuk menunaikan shalatlail,tadarus al-Qur’an, dzikir dan shalatsubuh. Selesaishalatsubuh,jamaah menunggu sampai waktu syuruq di Masjidil Haram, shalat dhuha kemudian kembali ke hotel untuk sarapan.
  • Pukul 08.00 seluruh jamaah sudah berkumpul di loby hotel untuk melakukan ziarah kota Makkah sekaligus umrah yang ke-2. Jamaah akan diajak mengunjungi beberapa tempatbersejarah kota Makkah, diantaranya: Jabal Tsur, Jabal Hira, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina dll.. Diakhiri dengan mengambil miqat bagi yang akan melaksanakan umrahyang ke-2.

Masih di Makkah

  • Pukul 03.30 jamaah berkumpul di loby hotel untuk bersama-sama menuju Masjidil Haram untuk menunaikan shalat lail, tadarus al-Qur’an, dzikir dan shalat subuh.
  • Setelah shalat subuh, jamaah menuju lantai paling atas Masjidil Haram untuk mengikuti taushiyah bersamaUstadzPembimbing. Ditutup denganshalat dhuha, kembali kehotel untuksarapan dan persiapan shalat Jum’at.
  • Jamaah memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.
  • Pukul 21.00 jamaah berkumpul di restoran hotel untuk mengikuti taushiyah sekaligus koordinasi teknis check out ke Madinah.

Makkah - Madinah

  • Pukul 03.30 jamaah berkumpul di loby hotel untuk bersama-sama menuju Masjidil Haram untuk menunaikan shalat lail, tadarus al-Qur’an, dzikir dan shalat subuh. Selesai shalat subuh,jamaah menunggu sampai waktu syuruq di Masjidil Haram.
  • Pukul 10.00 Shalat Jumat berjamaah di Masjidil Haram, Setelah Shalat Jumat, lanjut shalat Jamak Qasar Ashar.
  • Setelah shalat Jumat seluruh jamaah berkumpul di titik kumpul yang disepakati untuk melaksanakan thawaf wada ( bisa juga di lakukan secara Mandiri).
  • Pukul 14.00 setelah Tawaf Wada, jamaah berkumpul di lobi hotel, kunci di serahkan ke muthawwif, checkout hotel dilanjutkan perjalanan meninggalkan kota Makkah menuju kota Madinah.
  • Sampai di hotel Madinah, jamaah menuju restoran hotel untuk makan malam, dilanjutkan pembagian kunci kamar.
  • Setelah memasukkan koper ke kamar masing-masing, jamaah turun ke lobi hotel untuk bersamasama menuju Masjid Nabawi menunaikan shalat maghrib dan isya dengan dijama takhir.

Madinah

  • Pukul 03.30 jamaah berkumpul di loby hotel untuk bersama-sama menuju Masjid Nabawi untuk menunaikan shalat lail, tadarus al-Qur’an, dzikir dan shalat subuh.
  • Setelah shalat subuh jamaah berkumpul di plataran Masjid Nabawi untuk ziarah ke makam Rasulullah Saw., Abu Bakar ra., Umar bin Khattab RA., dan ke pemakaman Baqi. Dari makam Baqi’, dilanjutkan shalat dhuha dan kembali ke hotel untuk sarapan.
  • Pukul 08.00 seluruh jamaah sudah berkumpul di loby hotel dalam keadaan sudah berwudhu, jamaah akan diajak untuk ziarah kota Madinah, diantaranya: Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, dll.
  • Setelah shalat ashar atau pukul 15.30 jamaah berkumpul di plataran Masjid Nabawi untuk ziarah di sekitaran Masjid Nabawi, di antaranya: Tsaqifa Bani Saidah, Masjid Ghamamah, Masjid Abu Bakar dll.
  • Program bebas, jamaah memperanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Masih di Madinah

  • Pukul 03.30 jamaah berkumpul di loby hotel untuk bersama-sama menuju Masjid Nabawi untuk menunaikan shalat lail, tadarus al-Qur’an, dzikir dan shalat subuh.
  • Selesai shalat subuh, jamaah berkumpul di plataran Masjid Nabawi untuk mendengarkan taushiyah bersama Ustadz Pembimbing. Diakhiri dengan sholat dhuha dan kembali ke hotel untuk sarapan.
  • Pukul 10.00 jamaah laki-laki berkumpul untuk bersama-sama menuju Raudhah (jamaah perempuan akan didampingi pembimbing sendiri).
  • Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.
  • Pukul 20.00 seluruh jamaah berkumpul di restoran hotel untuk koordinasi teknis kepulangan ke tanah air.

Madinah - Jeddah

  • Pukul 03.30 Jamaah berkumpul di loby hotel untuk bersama-sama menuju Masjid Nabawi, memperbanyak dzikir, tadarus Al Quran sambil menungu waktu subuh. Selesai subuh jamaah langsung kembali ke hotel untuk persiapan check out hotel.
  • Pukul 09.00 seluruh koper sudah harus berada di depan kamar masing masing, kunci kamar diserahkan ke muthawwif. Perjalanan menuju bandara Internasional King Abdulaziz – Jeddah. Shalat dzuhur-ashar dilaksanakan di rest area dalam rute Madinah-Jeddah.
  • Pukul 19.25 Penerbangan dari Jeddah menuju Muscat dan akan mendarat di Muscat Airport International pukul 23.25 waktu setempat.

Muscat - Jakarta

Jamaah persiapan perjalanan penerbangan menuju Jakarta insyaAllah pukul 02.20 dengan pesawat Oman Air dan akan tiba dijakarta pada pukul 13.20 WIB, proses imigrasi dan bagasi selesai. Jamaah akan dilanjut perjalanan menuju Yogyakarta pada pukul 19.00 WIB dengan JT654 dan akan tiba di Yogyakarta pada pukul 20.10 WIB. Setelah selesai imigrasi dan bagasi, jamaah kembali ke daerah masing masing. Dengan mengucapkan ‘Alhamdulillah’ maka rangkaian ibadah Umroh bersama PT MADINAH IMAN WISATA telah selesai.

CATATAN :
Schedule dan program pada itinerary ini dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan otoritas setempat.

Layanan Umroh Madinah Iman Wisata Terpercaya karena :

Izin Resmi

Alhamdulillah kami telah memiliki izin resmi dari Kementerian Agama RI sebagai Penyelenggara Umroh (PPIU), menambah ketenangan rencana perjalanan Umroh Anda. Nomor Izin Umroh 215/2021, Nomor Izin haji Khusus 319/2021

5P Umroh Kemenag

Madinah Iman Wisata berpedoman 5 Pasti Umroh yang dikeluarkan oleh Kemenag RI. Yaitu Pasti Travelnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya, Pasti syaratnya, Pasti Jadwalnya,

Terpercaya

MIW Travel telah berpengalaman dalam memberangkatkan jama’ah ibadah haji dan umroh. Lebih dari 20.000+ Jama’ah telah mempercayakan penyelenggaraan umrohnya bersama Madinah Iman Wisata Travel.

Fasilitas Terbaik

Madinah Iman Wisata memberikan fasilitas hotel yang dekat dengan Masjid dengan makanan citarasa indonesia. Kami sangat menjaga kepuasan dan kepercayaan jama’ah dalam melaksanakan ibadah haji dan umroh

Pembimbing yang Berkompeten

Pembimbing umroh (Muthwowif) kami merupakan Ustadz yang kompeten dan berpengalaman dengan praktik ibadah sesuai tuntunan sunnah Rasulullah.

Biaya Terjangkau

Dengan biaya terjangkau yang relatif murah Madinah Iman Wisata memberikan fasilitas yang terbaik dan pelayanan maximal terhadap jamaah.

Testimoni Jama'ah

Rasakan bagaimana ceria dan bahagianya para jamaah berangkat Ibadah Umroh bersama kami

Untuk informasi lebih lanjut atau pendaftaran Umroh 13 Hari, Silahkan klik tombol di bawah ini

PT. Madinah Iman Wisata

Izin Kementerian Agama : Nomor 1431/2018

SK Penyelenggara Umroh : Nomor U.215 2021

SK Penyelenggara Haji Khusus : Nomor 319 2021

Madinahiman.co.id Copyright ©2023. All Rights Reserved